Bupati Kepahiang Laksanakan Safari Ramadhan Di Kecamatan Merigi

KEPAHIANGNEWS.COM - Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM IPU melaksanakan safari Ramadhan di Masjid Thariqul Jannah kelurahan Durian Depun Kecamatan Merigi. Rabu (06/04/2022).

Turut mendampingi Bupati Kepahiang Asisten, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Plt Kepala DPMPTSP, Kasatpol PP, Camat Merigi, Lurah Durian Depun, dan Anggota DPD KNPI Kepahiang. Bertindak sebagai penceramah Kompol. M. Nurda'i.

Bupati menyampaikan bahwa safari Ramadhan ini merupakan dalam rangka Menjalin silahturahmi antara Pemerintah Kabupaten Kepahiang dengan masyarakat Durian Depun.

"Ini kegiatan rutin dibulan ramadhan pemerintah daerah melaksanakan safari Ramadhan. Namun, sejak pandemi kegiatan ini terhenti sejenak. Tahun ini Alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi lagi dalam safari Ramadhan," ungkap Bupati.

Bupati juga mengajak masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama pemeluk agama

"Ramadhan ini marilah kita menjaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama dengan mengedapankan kebersamaan bukan memperdebatkan perbedaan untuk terwujudnya Kepahiang yg maju mandiri dan sejahtera," Kata Bupati

Pada kesempatan tersebut juga Bupati menyerahkan cinderamata dari Pemerintah Kabupaten Kepahiang.(aa)


0 Comments