TAWURAN ANTAR SEKOLAH DI KEPAHIANG MENEWASKAN 1 NYAWA

KEPAHIANGNEWS.COM - Belum tau penyebabkan pemicu kejadian tawuran antar puluhan pelajar yang terjadi di Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten kepahiang antar siswa SMA dan SMK di kepahiang.

Dari peristiwa tauran antar pelajar yang terjadi Kamis (7/10) siang sekitar pukul 13.30 WIB di persimpangan 3 desa Keban Agung kecamatan Bermani Ilir, jalan lintas Kepahiang-Pagar Alam. D-N (15) pelajar SMAN 5 terpaksa meregang nyawa, akibat luka tusuk dibagian pinggang sebelah kiri dan mengeluarkan banyak darah.

Sementara 2 orang pelaku berinisial E-G (16) selaku pelaku penusukan dan rekannya I-B (15) pelajar SMKN 1 saat ini sudah berhasil diamankan Satreskrim Polres Kepahiang dan sedang melakukan penyelidikan serta melakukan pengejaran terhadap pelaku-pelaku lain yang terlibat tauran.

"Pisau saya ambil dari dalam jok motor bang. Dan saya tusuk korban di bagian pinggang." Jelas E-G saat dikonfirmasi.

Sementar, keluarga korban yang saat ini sudah membuat laporan secara resmi ke Polres Kepahiang. Abidi selaku paman korban memintak, pelaku-pelaku lain segerah di tangkap dan dihukum seberat-beratnya.

"Kita memintak, pelaku nanti dihukum dengan seberat-beratnya. Dan kepada pihak kepolisin, kita meminta dengan segerah menagkap pelaku-pelaku lain yang terlibat tauran." Tegasnya.(aa)

0 Comments