Warga Kecamatan Ujan Mas Meninggal Dunia Tersambar Petir

KEPAHIANGNEWS.COM - Pada hari Minggu (09-01--2022) sekira jam  15.30 Wib di lokasi perkebunan jagung yang terletak di Desa Suro Lembak Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang, telah terjadi peristiwa warga tersambar petir, dengan korban Ujang Riansyah (35), warga Desa Suro Lembak Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang Bengkulu, Meninggal akibat tersambar petir saat berada di kebun.


Adapun kronologis kejadian, Pada hari Minggu 09-01-2022 sekira jam 15.30 wib korban Ujang Riansyah, bersama dengan saksi mertua korban Samsudin (55) dan Dedek Komariah (50), sedang beristirahat didalam pondok kebun sambil menunggu cuaca hujan deras berhenti. Tak diduga dari arah atap pondok muncul sambaran petir yg langsung menyambar Ujang yang mengakibatkan korban pingsan dan tidak sadarkan diri, setelah itu saksi Samsudin mertua korban langsung meminta pertolongan kepada warga lain dan membawa korban ke puskesmas ujan mas namun dari puskesmas, korban langsung dirujuk ke rumah sakit yang berada di Dua Jalur Kecamatan Merigi. 


"Kami lagi istirahat di pondok, dak disangko - sangko kilat petir masuk kedalam pondok, langsung nyambar menantu aq", jelas Samsudin.


Saat dilakukan pemeriksaan  korban sudah meninggal dunia dan langsung dibawa pulang kembali kerumah mertuanya. Saat dilakukan pemeriksaan ditubuh korban terdapat luka bakar dibagian punggung korban, akibat terkena sambaran petir.(aa)

0 Comments