MAYAT YANG DITEMUKAN DI DESA TEBAT MONOK TELAH DI BAWA PIHAK KELUARGA

KEPAHIANGNNEWS.COM - Penemuan mayat di aliran sungai perbatasan Kelurahan Dusun Kepahiang dan Desa Tebat Monok beberapa waktu lalu sudah diketahui indentitasnya, dan saat ini telah di bawa oleh keluarga ke kediamannya di Kelurahan Kampung Jawa Kabupaten Rejang lebong.


Diketahui mayat laki-laki yang hampir membusuk di aliran sungai tik Desa Tebat Monok tersebut bernama Septian Putra Utama, tempat dan tanggal lahir Curup 03/09/1983, warga Kelurahan Kampung Jawa Kabupaten Rejang Lebong. Sperti yang di ungkapkan Kepala Desa Tebat Monok Fadillah, mayat yang di temukan oleh tiga warga pada malam hari yang hendak pergi memancing tersebut, saat ini telah di bawa oleh pihak keluarga ke kediaman. 


"Saat ini mayat laki-laki yang kita temukan  kemarin telah di bawa pihak keluarganya, karena memang beberapa waktu lalu pihak keluarga memosting iklan kehilangan pihak keluarganya di media sosial, dan diketahui mayat tersebut, pihak keluarga menerangkan bahwa almarhum mempunyai kelainan mental serta kabur dari rumah", ungkap Kades Tebat Monok Fadillah.


Kades juga mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian dan masyarakat yang telah membantu evakuasi jenazah saat ditemukan", tambah Fadillah.(aa)

0 Comments